Foto dan Profil Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing
Baru – baru ini kita dikejutkan dengan seorang penyanyi muda, berbakat, cantik dan tak kalah pentingnya yang membuat ia terkenal adalah dari namanya yang unik. Siapa lagi kalau bukan "Ayu Ting Ting", serasa tak mau kalah dengan para seniornya ia melantunkan lagu dangdut yang sangat mendapatkan aplous dari masyarakat kita. Genre musik dangdut yang diusungnya tidak kalah saing dengan musim lagu jaman sekarang yaitu K-Pop.

Mojang kelahiran 20 Juni 1992 ini tidak takut kalah saing dengan persaingan ketat di ranah musik tanah air. Kata ia mengatakan setiap genre musik pasti ada para fans yang tetap setia mendengarkan. Apalagi lagu “Alamat Palsu” sangat boming, bahkan saya merasakannya dirumah, dikampus, bahkan radio selalu membicarakannya.

Tidak mengheran bila ia menjadi primadona dan buah bibir dimasyarakat sekarang. Nama asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina, Awal mula kata Ayu Ting Ting adalah saat ia merilis album pertama pada 2007 berjudul "Geol Ajep Ajep". Saat itu didalam album tersebut terdapat lagu yang berjudul Ting Ting. Sang produserlah mengusulkan agar Ayu menambahkan Ting Ting dibelakang namanya jadilah Ayu Ting Ting.

Perlu anda ketahui ayu ting ting ini pernah meraih beberapa prestasi yang sangat cemerlang sekali, pada tahun 2006 dia menyabet gelar sebagai Bintang sari ayu, bayangkan saja produk kecantikan tersebut telah menobatkan ayu tingting sebagai bintangnya, dan juga pada tahun tersebut dia juga meraih mojang depok, sebuah prestasi yang sangat membanggakan sekali sebagai seorang wanita yang masih muda.

Biodata Ayu Ting Ting :
Nama : Ayu Ting Ting
Tempat, tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg

Prestasi Ayu Ting Ting :
Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album Atu tingting : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Foto Ayu Ting Ting :
Foto Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing

Foto Ayu TingTing


Anda sedang membaca Posting tentang Foto dan Profil Ayu TingTing dan anda bisa menemukan Posting Foto dan Profil Ayu TingTing ini dengan url http://kolom-lyrics.blogspot.com/2011/10/foto-dan-profil-ayu-tingting.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika Posting Foto dan Profil Ayu TingTing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto dan Profil Ayu TingTing sumbernya.


Post Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
PageRank | Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net SEO Monitor | Ping your blog, website, or RSS feed for Free